International Women's Day (Hari Wanita Internasional)

March 07, 2014


Pada masa kini, antara perempuan dan laki -laki tidaklah jauh berbeda. Perempuan masa kini hampir sejajar dengan laki-laki. Pekerjaan yang dilakukanpun hampir menyamai laki-laki. Sejak adanya emansipasi wanita, perempuan tidak lagi dipandang sebelah mata. Sudah banyak pemimpin dunia yang tak lain seorang perempuan. Perusahaan juga banyak mempekerjakan perempuan sebagai pemimpin dan penuntun dalam perusahaan tersebut.

Setiap tahunnya sejak 1900-an, tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Wanita Internasional. Hari ini ditetapkan, agar perempuan memiliki kekuatan untuk melakukan, mengatakan, dan memperjuangkan haknya. Tidak ada lagi perempuan lemah, semua memiliki derajat yang sama. Hanya mungkin untuk saat ini, kita memang masih membutuhkan sosok laki-laki untuk menjadi pemimpin yang hebat.

Mesin pencari Google sendiri memuat tampilan beranda khusus untuk memperingati hari perempuan. Dimana terdapat sebuah video dari para wanita di seluruh dunia yang mengucapkan tentang Hari Wanita Internasional ini. Indonesia juga terlibat dalam video tersebut. Sarah Sechan, perempuan yang tak lain adalah presenter talk show dari salah satu stasiun televisi swasta terlibat dalam video tersebut.


Untuk dapat melihat video tersebut, kita bisa mengunjungi mesin mencari Google atau kalian dapat mencari video terkait pada YouTube.

You Might Also Like

0 Coments

Pageviews

Instagram

Soon To Be ...